December 27, 2021 By splinterssportspub.com 0

Apa Cara Terbaik untuk Mempelajari Desain Web WordPress?

Seperti kebanyakan hal yang melibatkan komputer, secara teori WordPress seharusnya mudah digunakan dan Anda harus dapat mengambilnya sambil berjalan. Mungkin dengan pencarian sesekali di suatu tempat seperti YouTube untuk mendapatkan bantuan.

Tapi apakah teorinya cocok dengan dunia nyata?

Atau adakah beberapa hal yang tetap tersembunyi atau sulit jika Anda tidak tahu persis apa yang harus dicari sehingga Anda dapat menemukan jawabannya?

Jawabannya adalah bahwa itu sedikit dari keduanya.

Dasar-dasar mempelajari cara menggunakan WordPress relatif mudah: beri nama situs Anda, pilih tema sehingga Anda dapat mengontrol tampilan dan nuansanya, mulai memasang konten dan menekan kursus wordpress tombol “terbitkan”.

Tetapi klise yang mengatakan “iblis ada dalam detail” menjadi kenyataan secara teratur.

Jika Anda belajar secara otodidak, Anda dapat menyelesaikan masalah dengan benar atau Anda mungkin menemukan bahwa beberapa keputusan yang Anda buat kurang optimal dan kembali menghantui Anda.

Misalnya, ketika saya mulai menggunakan WordPress pada tahun 2006 itu terutama platform untuk penggemar dan tidak ada banyak cara pelatihan atau bantuan. Itu berarti saya membuat beberapa kesalahan yang sekarang saya anggap dasar dan saya harus menemukan cara untuk menyelesaikannya begitu saya tahu lebih baik.

Kesalahan tersebut masih cukup mudah dilakukan jika Anda tidak meluangkan waktu untuk mempelajari cara menggunakan WordPress secara efisien.

Di sinilah membayar untuk meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu yang mungkin tidak Anda lakukan dengan komputer selama beberapa tahun: baca manual.

Atau, lebih tepatnya, temukan seseorang yang membaca manual dan dapat mengubahnya dari ucapan geek menjadi kata-kata yang dapat Anda pahami dan terapkan di situs web Anda sendiri.

Jika Anda memiliki anggaran, jauh dan jauh cara termudah untuk melakukannya adalah dengan membayar perusahaan pembuat situs web profesional untuk melakukannya untuk Anda.

Pilihan terbaik berikutnya adalah mempekerjakan seseorang untuk melatih Anda. Ini cukup terjangkau dan biasanya melibatkan menghadiri kursus selama setengah hari atau sehari.

Kursus pelatihan WordPress dapat berupa kursus yang melayani sekelompok orang – biasanya sekitar 10 peserta – atau kursus yang datang kepada Anda dan menangani kebutuhan spesifik Anda. Di permukaan, opsi kedua tampak lebih mahal karena Anda tidak berbagi biaya pelatih dengan sekitar 9 peserta lainnya, tetapi opsi ini bisa lebih hemat biaya karena Anda mengikuti kecepatan Anda daripada kecepatan grup.

Jika Anda memiliki disiplin untuk mengikuti dan menyelesaikannya, maka kursus online dapat berhasil. Tetapi jika Anda adalah tipe orang yang membiarkan dirinya terganggu – misalnya jika rak buku Anda penuh dengan buku-buku yang belum pernah Anda selesaikan tetapi selalu dimaksudkan untuk kembali ke “nanti” – maka itu bisa menjadi ekonomi yang salah. Hanya Anda yang akan tahu apakah itu berlaku untuk Anda atau tidak.