May 1, 2021 By splinterssportspub.com 0

Cara Menghubungkan Roborock S7 ke Asisten Google

Semua penyedot debu robot Roborock kompatibel dengan Google Assistant dan Amazon Alexa, dan cukup mudah untuk mengaturnya dengan salah satu asisten tersebut. Dan hari ini, kami akan menunjukkan cara menghubungkan Roborock S7 Anda dengan Asisten Google.

Mampu memberi tahu Google agar penyedot debu robot Anda mulai membersihkan dengan suara Anda cukup mengesankan, sejujurnya dan pasti terasa seperti masa depan. Ini juga bagus karena Anda dapat memberi tahu robot vakum Anda untuk mulai membersihkan rumah Anda saat Anda sibuk melakukan hal lain dan tidak memiliki tangan bebas untuk menggunakan telepon Anda untuk memulai siklus, atau tekan tombol pada Roborock S7 Anda.

Pada artikel kali ini,dikutip dari Kumpulan Berita Informasi Terpercaya, kita akan membahas cara untuk mengontrol Roborock S7 Anda dan mulai membersihkan rumah Anda.

Cara Menghubungkan Roborock S7 ke Asisten Google

Jika Anda belum menginstal aplikasi Google Home, unduh dari Google Play Store 

Buka aplikasi Google Home, dan ketuk + di pojok kiri atas.

tangkapan layar asisten google roborock s7 1

 

Selanjutnya, ketuk “Siapkan Perangkat” di bawah bagian “Tambahkan ke rumah” di bagian atas.

tangkapan layar asisten google roborock s7 2

Sekarang, ketuk “Bekerja dengan Google”.

 

roborock s7 tangkapan layar asisten google 3

Di halaman berikutnya, Anda akan melihat semua dari banyak merek yang berfungsi dengan Asisten Google. Daftarnya cukup panjang, jadi sebaiknya ketuk ikon pencarian di bagian atas dan ketik “Roborock”.

tangkapan layar asisten google roborock s7 4

Ketuk opsi Roborock. Jangan gunakan opsi “Roborock MiHome”, karena itu untuk penyedot debu Roborock lama yang bekerja dengan aplikasi Mi Home.

tangkapan layar asisten google roborock s7 5

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Roborock Anda. Jadi masukkan nomor telepon dan kata sandi Roborock Anda. Jika Anda menggunakan email Anda, ketuk “Masuk dengan Email” di bagian bawah. Kemudian Anda akan bisa masuk dengan email dan kata sandi Anda.

Sekarang, semua penyedot debu Roborock di akun Anda akan ditautkan ke Anda, dan muncul di bagian bawah layar Beranda Google. Bagi kebanyakan orang, itu hanya satu robot vakum, tetapi ada dua di akun saya seperti yang Anda lihat di sini.

roborock s7 tangkapan layar asisten google 6

Anda dapat menambahkan ini ke ruangan tertentu jika Anda mau. Cukup tap pada Roborock S7, maka akan ada tombol “Add to room” di bagian bawah layar. Pilih rumah Anda di layar berikutnya (sekali lagi, kebanyakan orang akan mencantumkan satu rumah). Kemudian Anda dapat memilih ruangan tempat Anda ingin meletakkan Roborock S7.

Perintah Asisten Google apa yang berfungsi dengan Roborock S7

Karena ini adalah robot vakum, tidak banyak perintah yang dapat Anda berikan kepada Asisten Google untuk mengontrol Roborock S7 Anda. Ini sangat terbatas, secara alami. Itu bukanlah sesuatu yang benar-benar dapat diubah oleh Roborock, seperti halnya dengan semua penyedot debu robot. Jadi, inilah dua perintah Asisten Google yang dapat Anda berikan untuk Roborock S7 Anda.

  • “Hai Google, mulai Penyedot Debu saya”
  • “Hai Google, Hentikan Penyedot Debu saya”

Anda juga dapat menggunakan nama robot vakum Roborock Anda di perintah jika Anda mau. Misalnya, jika Anda menyebutnya “S7”, Anda dapat mengatakan “Hai Google, beri tahu S7 untuk mulai membersihkan”. Selain itu, jika Anda memiliki beberapa robot vakum di akun Anda, Anda perlu menentukan robot vakum mana yang ingin Anda mulai atau hentikan pembersihannya.

Sayangnya, tidak ada cara untuk memberitahukannya untuk membersihkan ruangan tertentu. Anda harus melakukannya di dalam aplikasi Roborock.