January 14, 2022 By splinterssportspub.com 0

Rencana Pelajaran Sains Harus Termasuk Sumber Daya Media

Pendidikan sains adalah elemen yang menggelepar dari sistem pendidikan Amerika Serikat. Pendidik dan pendukung sains menyerukan perubahan dalam cara mata pelajaran ini diajarkan kepada guru dan siswa. RPP IPA masih kurang karena terbatasnya jumlah sumber daya yang tersedia. Ketika pilihan media tersedia, rencana ini dapat diberikan kehidupan baru.

Para pendidik yang berfokus pada sains berpendapat bahwa tes matematika dan membaca yang diamanatkan oleh pemerintah federal mengambil waktu kelas yang berharga dari instruksi yang diperlukan yang sangat dibutuhkan siswa sains. Ada harapan bahwa pengujian sains baru di bawah NCLB akan memperbarui fokus yang sehat pada topik ini di kelas.

Bangsa ini menghadapi masalah yang berkembang dalam hal kinerja sains karena 82 persen dari kelas senior bangsa tampil di bawah tingkat mahir pada Penilaian Nasional Kemajuan Pendidikan tahun  2000. Hasil yang mengecewakan ini menunjukkan bahwa masalah ini lebih besar dari yang diperkirakan jawaban buku sekolah sebelumnya. Namun, ada harapan, karena guru menjadi lebih mahir dalam membuat rencana pelajaran sains dan sumber media tersedia untuk meningkatkan kurikulum.

Dimulai di Kelas

Lawrence Hall of Science dan West Ed dari UC Berkeley melakukan penelitian pada musim semi 2007 yang menemukan bahwa 80 persen guru di sekolah dasar San Francisco menghabiskan 60 menit atau kurang untuk pendidikan sains setiap minggunya. Kita harus bertanya-tanya bagaimana guru-guru ini dapat mengharapkan siswa mereka untuk unggul dalam mata pelajaran yang diberikan begitu sedikit waktu.

Situasi ini berlangsung seiring dengan hilangnya seni. Pusat Kebijakan Pendidikan menemukan pada tahun 2007 bahwa beberapa distrik sekolah telah meningkatkan jumlah waktu yang mereka habiskan untuk pendidikan matematika dan membaca lebih dari dua jam per minggu. Peningkatan ini sebagai pengganti waktu untuk sains, IPS, musik dan seni. Rencana pelajaran sains sedang dipotong untuk memberi ruang bagi mata pelajaran lain.

Apakah Perubahan Akan Datang?

Semakin banyak pendidik dan pembuat kebijakan menyadari kerugian dalam pendidikan sains dan mencoba membuat perubahan. Asosiasi Guru Sains Nasional (NSTA) mengumumkan program lima tahun senilai $43 juta untuk membuat Pusat Pendidikan Sains (CSE) nasional.

Inisiatif ini diharapkan dapat mendorong literasi sains dan menghasilkan standar generasi berikutnya dalam pendidikan sains. CSE juga akan menciptakan fasilitas canggih untuk memungkinkan pendidik sains di seluruh negeri untuk berpartisipasi dalam kepemimpinan dan peluang pembelajaran berbasis konten.

Program bermunculan di seluruh negeri yang dirancang untuk meningkatkan pendidikan sains yang tersedia bagi siswa saat ini. Dengan adanya program seperti itu, guru dapat berharap untuk membuat rencana pelajaran sains yang memberikan nilai, bahkan jika waktu di kelas terbatas.

Guru juga dapat memperbaiki rencana pelajaran sains ini dengan menggunakan video pendidikan yang dirancang untuk memperkenalkan siswa pada konsep dan metode baru untuk melakukan eksperimen dan penelitian ilmiah. Tidak setiap siswa akan menganggap subjek sains menarik, tetapi video ini dapat sangat menarik minat mereka dengan membawa subjek ke tingkat yang sama sekali baru.

Perusahaan kecil tempat saya bekerja berkomitmen untuk membuat video pendidikan berkualitas untuk pengajaran di kelas. Dari tahap skrip paling awal, semua konten area subjek, gambar, dan musik ditinjau dan dipilih secara intens untuk memenuhi tingkat kelas yang sesuai, tujuan kurikulum, dan standar untuk produksi eksklusif kami. Video yang kami distribusikan juga disaring untuk memenuhi standar tinggi kami.