May 7, 2021 By splinterssportspub.com 0

Temukan Sendiri Alat Bantu Dengar Terbaik yang Anda Bisa

Semua alat bantu dengar itu mahal, bahkan jika Anda akan membeli yang benar-benar dasar harganya tidak mungkin kurang dari beberapa ratus dolar. Jadi mengapa Anda tidak bisa keluar dan membeli yang berkualitas tinggi? Bagaimanapun, pendengaran Anda yang sedang kita bicarakan!

Masalahnya adalah tidak ada alat bantu dengar yang terbaik, setiap alat bantu dengar bekerja secara berbeda. Jadi alat bantu dengar terbaik untuk Anda bergantung sepenuhnya pada apa yang Anda butuhkan dan harapkan dari alat bantu dengar Anda, dan juga sejauh mana gangguan pendengaran Anda.

Kita dapat mulai melihat jenis alat bantu dengar yang paling cocok untuk tipe individu tertentu:

Jenis-jenis Gangguan Pendengaran

-Gangguan Pendengaran Konduktif. Di sinilah ada yang salah dengan telinga Anda, bunyinya sendiri tidak dapat keluar dari telinga luar ke telinga bagian dalam. Alasan ini adalah alasan paling umum orang membutuhkan alat bantu dengar.

-Gangguan Pendengaran Sensorineural. Di sinilah ada masalah lebih jauh di dalam telinga bagian dalam, atau mungkin juga masalah saraf. Masalah ini jauh lebih serius daripada gangguan pendengaran konduktif, tetapi masih dapat diatasi dengan menggunakan alat bantu dengar.

-Gangguan Pendengaran Campuran. Ini adalah campuran dari gangguan pendengaran konduktif dan sensorineural.

Beli Alat Bantu Dengar

Anda hanya boleh membeli alat bantu dengar dari perusahaan yang menawarkan beberapa bentuk uji coba gratis, ini minimal harus 30 hari lamanya, jika tidak sesuai dalam waktu ini Anda cukup mengembalikan alat bantu dengar dan mendapatkan uang Anda kembali. Anda juga dapat mempertimbangkan alat bantu dengar bekas .

Alat bantu dengar konvensional

Alat bantu dengar konvensional dirancang untuk memperkuat suara agar telinga Anda dapat mendengarnya, cocok untuk semua jenis gangguan pendengaran.

Alat bantu dengar konvensional umumnya pas di belakang telinga (BTE), in the ear (ITE) dan inside the ear canal (CIC).

Ada dua bentuk alat bantu dengar, digital dan analog. Alat bantu dengar analog lebih murah, tetapi tidak memiliki banyak fitur seperti yang dimiliki alat bantu dengar digital. Alat bantu dengar digital juga memiliki kualitas suara yang lebih baik.

Ada sejumlah opsi berbeda yang dapat dipilih pengguna alat bantu dengar, sehingga mereka menjadi lebih dan lebih disesuaikan. Ada beberapa fitur baru yang menarik seperti mikrofon ganda, dan telecoil yang memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak manfaat dari alat bantu dengar Anda.

Implan

Anda juga dapat memasang alat bantu dengar jenis baru di telinga Anda, alat bantu dengar ini dipasang sepenuhnya di dalam telinga. Ada keuntungan yang jelas dari implan ini, tetapi juga beberapa kekurangannya. Implan dirancang untuk orang yang mengalami gangguan pendengaran serius.

Alat bantu dengar yang ditanamkan ini mengambil suara dari luar dan kemudian mengirimkannya ke telinga tengah, tempat suara itu dibuat kembali. Alat bantu dengar ini paling cocok untuk orang yang menderita gangguan pendengaran sensorineural, karena tidak akan berfungsi jika telinga tengah rusak.

Kacamata

Ini adalah inovasi terbaru dalam industri alat bantu dengar, alat yang dikenal sebagai earglass ini tidak menggunakan alat elektronik apapun, jadi tidak ada baterai yang mahal untuk diganti. Situs perangkat ini berada di belakang telinga Anda dan memperbesar suaranya.

Perangkat ini pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama seperti saat Anda menangkupkan tangan di sekitar telinga. Ini adalah cara yang benar-benar alami untuk memperkuat suara, namun ini hanya cocok untuk orang yang menderita gangguan pendengaran ringan, karena penguatannya tidak cukup besar untuk kasus yang lebih serius.